article / Decoration / Jam Dinding Unik yang Bikin Ruangan Jadi Lebih Istimewa
16 Juli 2019 4K Views

Jam Dinding Unik yang Bikin Ruangan Jadi Lebih Istimewa

Sebuah jam tentunya menjadi salah satu dekorasi rumah yang selalu ada. Adanya jam yang menunjukkan arahan waktu akan memperlancar segala kegiatan dan aktivitas yang sedang dilakukan. Tentunya bentukan jam tersendiri terdiri dari berbagai macam seperti jam dinding, jam meja, dan berbagai jam lainnya. Berikut ini adalah desain jam dinding unik yang bisa bikin ruangan dalam rumahmu jadi lebih memukau dan menarik.

https://www.etsy.com

Jam dinding yang menyerupai piringan hitam dj ini cocok untuk kamu yang suka dengan musik. Piringan hitam yang biasanya diletakkan di meja, berubah menjadi gantungan dinding denngan penunjuk waktu ditengahnya. Simple dan juga menarik bagi siapapun yang melihatnya.

http://www.home-designing.com

Untuk kamu yang menyukai hal-hal berbau otomotif, jam dinding ini menjadi pilihan tepat menghias rumahmu. Selain menunjukkan identitas dan karaktermu, jam ini terlihat sangat kokoh dan eye-catchy. Perpaduan antara simple dan kompleks terlihat pada lingkaran angka dan jarum penunjuknya.

https://www.etsy.com

Terbuat dari roda aluminium sepeda, memberikan kesan jam yang melayang di dindingnya. Pada bagian tengah jam terpasang dengan pengait ke dindingnya sehingga tidak tampak seperti digantungkan. Warna putihnya dipadukan dengan jarum jam merah menjadikannya atraktif dan dengan mudah terbaca oleh orang yang melihatnya.


http://www.home-designing.com

Untuk kamu yang suka dengan dunia fantasi tentunya tidak asing dengan gambaran sebuah naga. Naga hitam yang menjadi penghias jam ini terlihat sangat elegan dan fantastik. Ukirannya yang sangat detail dan cantik menambah nilai lebih untuk jam ini. Selain sebagai jam tentunya barang satu ini membuat ruangan terasa lebih unik lagi.

https://www.shaycarmon.com


Bentuk jam satu ini tergolong sangat unik. Pasalnya kedua jarum jam terhubung dengan sebuah material kertas yang membuat bentuknya akan berubah-ubah setiap waktunya. Seakan membentuk seperti tangga spiral, desain jam unik ini mengkreasikan bentuk 3d yang cantik dengan pemilihan warna yang fun.

http://www.home-designing.com

Berbahan material semen, jam ini didesain tampak seperti tangga spiral yang dilihat dari atas. Jarum jamnya memiliki bentuk yang unik seakan seperti pipa yang menonjol dari bawah permukaan jam tersebut. Bentuk jam ini tidak hanya sekedar 3 dimensi lagi tapi sudah 4 dimensi dengan adanya ruang di dalam jam tersebut.


http://www.boredpanda.com

Masih ingat dong dengan jam primitif yang terbentuk dari bayang-bayang matahari. Nah dengan berkonsep pada jam tersebut, dengan bentukan yang lebih modern, jam dinding ini berhasil teraplikasikan dengan baik. Angka-angka penunjuk jam didesain berdiri pada dasar alas jam sehingga akan membentuk bayangan angka jika terkena cahaya.

http://www.home-designing.com

Untuk kamu yang suka dengan desain minimalis, jam satu ini bisa juga jadi pilihanmu. Hanya terdiri dari dua warna utama saja namun cukup unik jika diletakkan di rumahmu yg minimalis. Less is more.

http://www.home-designing.com

Unik dan menarik. Cocok diletakkan di area ruang makan ataupun dapur sehingga kamu bisa mengontrol lamanya masakanmu. Ditambah lagi gambar dan bentukannya yang memang menyerupai peralatan dapur cukup atraktif di letakkan di area masak-memasak. Asal jangan salah ambil saja dengan teplon lainnya di dapur.

https://www.shaycarmon.com

Last but not least. Ini dia salah satu jam dinding yang bisa memikat hatimu. Bentukan jarumnya digantikan dengan bentukan orbit yang mengelilingi wilayah putar tersebut. Ketiga orbit berputar dan terintegrasi dengan baik. Ukuran orbit yang beragam tersebut untuk membedakan ketiga jarum jam sehingga lebih mudah untuk dibaca.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter