article / Interior / Hiasan Panel Dinding Yang Dapat Menyerap Suara
05 Juni 2019 4K Views

Hiasan Panel Dinding Yang Dapat Menyerap Suara


Mencari cara untuk menambahkan lebih banyak karakter ke ruang tamu, ruang makan, atau bahkan ruang kerja anda? Panel dinding dekoratif adalah solusi yang luar biasa dan mereka sebenarnya cukup diremehkan mengingat kemampuan luar biasa mereka untuk mentransformasikan ruang. Peran panel ini adalah untuk mempercantik dinding anda dan tentu saja itu berarti mereka memiliki peran utama dekoratif, kadang-kadang dengan fungsi tambahan. Mereka datang dalam segala macam gaya, bentuk dan ukuran dan mereka ideal untuk membuat titik fokus atau dinding aksen. Lihatlah beberapa temuan terbaru ini dan biarkan desain ini menginspirasi proyek renovasi rumah anda berikutnya.


 


Newlink.com

Panel bisa sangat berguna di kantor atau bahkan di rumah jika anda ingin memblokir suara dari perjalanan ke dan dari ruang tertentu. Anda juga dapat menggunakan panel dekoratif ini untuk membuat studio rekaman kecil anda sendiri jika anda seorang youtuber atau jika anda suka memainkan alat musik apa pun tanpa mengganggu siapa pun.

 

Dindingrumah.com

Pilihan lain adalah untuk menghiasi dinding dengan panel 3D dan yang membuka pintu ke berbagai kemungkinan desain baru. Panel Lipat misalnya, memiliki bentuk geometris pahatan yang cukup menarik. Pada saat yang sama, panel bisa berbentuk persegi atau persegi panjang dan dapat dikombinasikan dalam segala macam cara yang menarik. Setiap panel memiliki bingkai aluminium yang memudahkan pemasangan. Anda dapat menggunakan panel ini untuk menghias dinding atau langit-langit Anda.

 

Abstracta.org

Bits Wall adalah konsep panel dekoratif yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga membantu meredakan gelombang suara dan mencegah gema yang sebenarnya sangat berguna, terutama di ruang besar dan terbuka. Panel berbentuk segitiga dan dapat dipasang secara horizontal dan vertikal. Anda dapat menggabungkan beberapa segitiga untuk membuat pola dan menambahkan minat visual ke bagian tertentu dari rumah, kantor atau jenis ruang lainnya. Panel tertutup kain dan ini memberi mereka tekstur yang bagus dan ramah.

 

Isibangunan.com

Panel Dinding Triline juga bivalen. Mereka dirancang untuk meredakan dan menyerap gelombang suara sementara pada saat yang sama berinteraksi dengan cahaya dan menciptakan efek yang dinamis dan menarik. Mereka dapat dipasang di dinding atau langit-langit dan digabungkan untuk menciptakan berbagai konfigurasi yang berbeda, baik simetris maupun asimetris.

 

Dindingrumah.com

Jika anda mencari panel penyerap suara yang tidak benar-benar terlihat seperti panel, bisa menggunalan Flap. Aksesori yang apik ini dapat dengan mudah disamarkan hanya sebagai panel dekoratif lainnya, ornamen untuk dinding anda, menyembunyikan fitur menguntungkan lainnya di balik desain yang monocrome, menyenangkan, dan menarik. Anda bisa mendapatkan panel dengan warna berbeda untuk membuat tampilan kustom anda sendiri.

semoga bisa menjadi acuan panel dinding baru anda di rumah...


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter