article / Interior / DINDING RUMAH UNIK BIKIN RUMAH MENARIK, ADA APA AJA SIH JENIS INSPIRASINYA MARI KITA SIMAK!
19 Juli 2021 508 Views

DINDING RUMAH UNIK BIKIN RUMAH MENARIK, ADA APA AJA SIH JENIS INSPIRASINYA MARI KITA SIMAK!


Ingin menampilkan kesan kreatif yang berbeda di rumah? Yuk, intip beberapa desain dinding rumah dengan tembok batu bata ini.Saat ini, desain dinding dengan gaya yang berbeda dan unik sedang dicari oleh banyak penghuni rumah.Contohnya, desain dinding rumah dari tembok batu bata.Tembok batu bata akan menghadirkan gaya rumah industrial yang kental.Lebih dari sekedar ikonik gaya industrial, ternyata dinding dengan tembok batu bata memiliki karakter yang kuat.Sehingga sangat pantas untuk kamu jadikan fokus ruangan.

1. Dinding Polikarbonat yang memikat

decoist.com

Dinding yang satu ini mungkin jarang ditemukan ya. Yap, dinidng ini menggunakan bahan polikarbonat. Jika panel dinding batu alam dirasa terlalu mahal dan lebih sulit pemasangannya, panel dari material termoplastik bisa menjadi pilihan untuk melindungi dinding rumah.Bahan Polikarbonat lebih ringan dan praktis dengan harga terjangkau sehingga dapat diaplikasikan pada bagian dinding yang lebih luas. Selain membuat ruangan terlihat lebih stylish, tampilan transparannya ini cukup untuk meredam paparan sinar matahari.

2. Dinding Batu Bata yang Mempesona

pinterest.com

Dinding Batu Bata? Mungkin banyak orang yang akan langsung beranggapan kuno dan tidak Up To date. Tapi apakah setelah melihat gambar ini masih ada yang menilai kuno? Siapa bilang rumah dengan desain dinding tembok bata tidak bisa dikombinasikan dengan perabotan yang modern?Tembok batu bata yang dipadukan dengan perabotan modern akan membuat aksen kreatif yang berbeda untuk sebuah kamar mandi.Hanya mengandalkan warna batu batu pada umumnya, kamar mandi kau sudah terlihat natural sekali.

3. Elegant Dengan Dinding Panel Batu Alam

homedesigning.com

jika keramik dinding marmer putih lebih terlihat bergaya dan modern, panel dinding dengan guratan marmer yang lebih gelap memberikan kesan dramatis yang lebih kuat.

Untuk perpaduan warna, pastikan kamu memilih warna credenza yang sesuai dengan guratan batu alam yang nampak pada panel dinding. Karena berbahan granit atau marmer, pastikan kamu memasang panel ini dengan benar agar tidak pecah dan merusak furnitur lainnya.

4. Dinding Classic dengan Sentuhan Modern Rustic

pinterest.com

Ini dia, dinding Modern rustic dari Batu bata merah yang nampak cantik dipadukan dengan karpet Monokrom memberikan kesan yang Modern rustic. Ruangan ini tetap terlihat kece karena perpaduan furniture yang apik. Tambahkan beberapa dekorasi pemanis untuk mempermanis ruangan dan tanaman hias akan memberika kesan ruangan yang hidup. Ppenambahan sofa simpel dan Kursi Kayu santai juga rak buku membuat kesan ruangan ini adem banget.

5. Dinding Cantik dengan Hiasan Moodboard Personal sesuai selera

pinterest.com

Nah, jka anda ingin dinding ruangan kamar anda terlihat berbeda atau istilah saat ini instagramable, anda dapart menghiasnya dengan Moodboard personal seperti ini lho. Jadikan dinding rumah sebagai kanvas inspirasi yang tiada batasnya. Moodboard dinding rumah sangat bisa memantik kreativitas dan mudah diganti setiap saat sesuai kebutuhan. Cocok sebagai dekorasi di dinding rumah bagian kamar, moodboard bisa ditambah setiap saat ada visual yang menggugah kamu. Gunakan saja perekat transparan ataupun yang berwarna-warnai supaya dinding rumah makin keren.

6. Gaya Asik dengan Dinding Panel berprofil

houzz.com

Jika motif kayu pada panel sebelumnya lekat dengan kesan hangat, panel dinding yang menampakkan aksen timbul mampu mendatangkan kemewahan gaya desain masa lalu, yaitu gaya klasik. Ruangan dengan panel berprofil nampak lebih berdimensi sehingga cocok diaplikasikan sebagai aksen di ruangan mungil.

Jangan Lupa berikan tambahan karpet dengan warna senada untuk memberikan kesan kamar semakin bersih dan hangat ya.

Dari inspirasi dinding di atas, yang mana yang ingin kamu coba? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya :)

 

 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter