article / Storage and Closet / DEKORASI RUMAH YANG TREN DI TAHUN 2019
28 Januari 2019 3K Views

DEKORASI RUMAH YANG TREN DI TAHUN 2019


Tahun 2018 sudah berganti dengan tahun 2019, beberapa dari pastinya memiliki resolusi yang akan anda capai di tahun 2019 ini seperti ingin lebih sehat, sukses, ataupun memiliki pasangan. Kita semua memiliki tujuan baik yang ingin kita capai untuk diri kita sendiri di tahun yang baru ini. Tentunya hal tersebut merupakan hal yang positif untuk memulai awal yang baik. Lalu kemudian bagaimana dengan hunian yang kita tinggali saat ini ? Tentu didalam benak kita, kita memiliki keinginan untuk memberikan sentuhan dekorasi baru untuk melewati tahun 2019. Dekorasi dan desain baru untuk hunian anda akan menumbuhkan mood baru yang mungkin akan menambah hal positif dalam diri anda, dan kami sudah mengumpulkan beberapa desain ruangan yang mungkin cocok untuk anda di tahun 2019.

1. WARNA KECOKLATAN

https://id.pinterest.com

Warna kecoklatan mungkin dapat anda pilih untuk warna interior rumah anda di tahun 2019. Warna coklat membuat kesan warna yang hangat dan dapat dikombinasikan dengan banyak sekali warna untuk perabot ruangan anda. Untuk menggunakan warna coklat ini pastikan anda melakukan pengecekan diseluruh ruangan anda, ruangan mana yang cocok untuk warna coklat, sehingga memberikan hasli yang maksimal ketika anda menggunakan ruangan tersebut.

2. PUTIH MINIMALIS UNTUK DAPUR

https://id.pinterest.com

Warna putih masih akan mendominasi ditahun 2019 ini. Salah satunya untuk desain dapur minimalis. Dapur minimalis dan simple masih akan menjadi pilihan utama yang akan digunakan di tahun 2019 ini. Menurut Anne Hepfer “Di tahun 2019, dapur modern akan kembali ke dapur klasik minimalis dan simple” Tentunya ini akan memudahkan bagi anda yang ingin mendekorasi dapur anda tetapi memiliki ruangan yang tidak cukup luas. Tidak hanya untuk dapur anda warna putih minimalis juga akan menjadi  pilihan yang tepat untuk dikombinasikan dengan ruang makan anda.

3. RAMAH LINGKUNGAN

https://www.decoraid.com

Lingkungan yang sedang dalam keadaan krisis membuat dekorasi ramah lingkungan menjadi pilihan yang cukup tepat untuk mengisi beberapa bagian rumah anda yang kosong. Tanaman hijau didalam rumah ataupun diluar rumah akan menjadi pilihan banyak orang karena mereka mengininkan udara yang segar untuk sirkulasi udara di dalam rumah. Selain mendekorasi dengan tanaman hijau, anda juga dapat memanfaatkan barang barang bekas untuk mendekorasi rumah anda.

4. POLA GEOMETRI

https://www.decoraid.com

Pola-pola geometri seperti lingkaran ataupun oval akan menjadi hal yang tren ditahun 2019 ini. Dibeberapa rumah di eropa pola geometri ini sudah digunakan diakhir tahun menjelang 2019. Pola geometri diperabot rumah anda, ataupun dinding rumah anda membuat ruangan anda terlihat lebih ramai, sehingga walaupun memiliki perabot yang sedikit ruangan anda akan terlihat cukup padat namun masih dengan suasana yang enak untuk dipandang mata.

5. LAMPU KLASIK DAN MINIMALIS

https://www.decoraid.com

Bagian perabot yang mungkin akan paling dicari ditahun 2019 ini adalah lampu. Di tahun 2019 ini lampu bernuansa klasik dan minimasli akan banyak menghiasi rumah-rumah. Lampu adalah salah satu perabot yang sangat mudah ditemukan, selain itu lampu juga menjadi perahot penghias ruangan yang paling minimalis. Walaupun minimalis dengan pilihan yang tepat, lampu dapat memperindah ruangan anda. Warna – warna seperti emas, hitam, ataupun putih akan banyak dipilih ditahun 2019 ini. Warna warna tersebut memberikan kesan glamour, dan menjadikan ruangan anda tampak lebih mewah.

 

Sumber :

https://www.decoraid.com/blog/2019-interior-design-trends/

https://www.decoraid.com/blog/home-design-trends-2019

https://www.apartmenttherapy.com/interior-design-trends-2019-264551

https://www.decoraid.com/blog/best-interior-paint-colors-2019-trends


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter